Sukses

Nick Jonas Segera Lepas Masa Lajang?

Nick Jonas tak sabar menghabiskan sisa hidupnya dengan kekasihnya, Olivia Culpo.

Liputan6.com, Jakarta Nick Jonas dan kekasihnya, Olivia Culpo sepertinya tak bisa terpisahkan lagi. Dan Nick pun berencana untuk melamarnya segera. Ia tak sabar untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan Olivia.

Mantan personel Jonas Brother ini telah berkencan dengan Olivia Culpo sejak Agustus 2013. Dilansir Femalefirst, Kamis (23/10/2014), sebelum 2015, mereka ingin tak terpisahkan lagi.  

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah US OK!, "Nick telah memberitahu semua orang bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan dia. Mereka terobsesi satu dengan lainnya. Dan dia bahkan mengatakan ingin meminta Olivia untuk menikah dengannya tahun baru."



Sayangnya, Nick Jonas masih memiliki kesibukan hingga tahun depan, karena ia baru merilis albumnya bertajuk Self Titled pada 11 November 2014 ini. Dan teman-temannya percaya itu pertama dari banyak pekerjaan pada karier solonya.

Sumber itu mengatakan, "Ini (album) hanyalah awal untuk Nick. Dia berada di Cloud 9 sekarang!."

Sementara, teman-teman Nick Jonas bersikeras ketenaran yang akan didapatnya tidak membuat Nick seperti Amanda Bynes dan Lindsay Lohan. Karena sebelumnya, ia pernah fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya saat didiagnosa menderita Diabetes tipe 1 pada usia 13 tahun.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini