Sukses

Yoon Eun Hye Akan Berjodoh dengan Park Shi Hoo Demi Film Terbaru

Kecantikan Yoon Eun Hye rupanya bisa menarik perhatian Park Shi Hoo di film terbaru yang akan mereka perankan.

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye merupakan aktris cantik asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Perannya yang lucu sekaligus mempesona dalam Princess Hours membuat dirinya berada di puncak popularitas.

Rupanya kecantikan Yoon Eun Hye menarik perhatian Park Shi Hoo di film terbaru yang akan mereka perankan. Yoon Eun Hye akan beradu akting dengan Park Shi Hoo dalam film terbaru bertajuk After Love.

(Yoon Eun Hye saat bermain dalam drama Princess Hours atau Goong yang membuatnya makin terkenal)


Pihak Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo telah mengamini kabar tersebut. Saat ini, keduanya telah tertarik untuk terlibat dalam film yang merupakan kerja sama antara sineas Korea dengan Tiongkok tersebut.

"Memang benar Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo telah menerima tawaran untuk bermain dalam film After Love. Kami hanya bisa memberitahukan jika keduanya memang telah mempertimbangkan untuk terlibat dalam proyek ini," ujar tim produksi After love, dilansir dari Nate, Jumat (24/10/2014).

(Park Shi Hoo saat berakting sebagai pembunuh dalam film I Am a Murderer)


Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo akan kembali ke layar lebar membuat penggemar antusias. karakter utama yang diperankan Yoon Eun Hye adalah drama Marry Him If You Dare (2013).

Sementara, Park Shi Hoo kembali setelah kabar tak sedap yang menimpanya. Park Shi Hoo sempat dikabarkan melakukan tindakan seksual terhadap seorang wanita [baca juga: Terjerat Skandal Seks, Park Shi Hoo Justru Makin Bersinar].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini