Sukses

Ayu Dewi Beri Kado Deodoran untuk Pesta Pernikahan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi memastikan akan menghadiri acara private party pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang akan digelar di Tabanan, Bali, 25 Oktober 2014.

Walaupun tak memberikan kado spesial buat pengantin baru, akan tetapi presenter kocak itu tetap memberikan hadiah kecil buat Raffi dan Gigi.

"Karena Raffi sudah kaya, sponsor banyak, paling saya kasih deodoran saja," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Di acara tersebut, Ayu juga tak hanya menjadi tamu undangan. Seperti janjinya, istri Reggy Datau ini juga akan menyumbang suaranya untuk bernyanyi di private party sahabatnya itu. "Nanti aku juga nyanyi di sana, biar meriah ya," katanya.

Soal busana, wanita kelahiran 7 September 1984 ini sudah menyiapkan pakaian yang sesuai dengan dress code yang diwajibkan untuk tamu undangan, yakni menggenakan busana berwarna putih.

"Kata Gigi suruh pakai baju warna putih, itu dress code buat di sana," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.