Sukses

Dikejar 3 Cowok, Jessica Mila Liburan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cast dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila, yang belakangan ini dikabarkan menjadi 'calon' pacar putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tengah asyik menikmati harinya di pulau dewata Bali.

Bukan liburan ternyata, namun dalam rangka proses syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS). "hari pertama shooting di Bali! It was fun! #GGSgoestoBali," kicaunya melalui akun Twitter pribadi @jscmila sembari memposting foto bareng teman-temannya.

Jessica Mila yang juga tengah digosipkan terlibat cinta lokasi dengan pemain GGS lainnya, Kevin julio ini nampak sangat gembira di foto tersebut. Dalam foto yang diambil di sebuah pantai di Bali itu terlihat juga rekan GGS lainnya seperti Ricky Harun, Ricky Cuaca, dan Handika Pratama.

Jessica Mila yang memiliki 578.000 pengikut di Twitter ini selain dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Kevin Julio, ia juga digosipkan sedang dalam masa PDKT dengan Mischa Chandrawinata.

Jadi siapa yang akan dipilih oleh Jessica Mila? Kaesang Pangarep, Kevin Julio, atau Mischa Chandrawinata? Siapapun itu, nampaknya ia sangat menikmati syuting GGS sambil liburan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.