Sukses

Ayu Dewi Boyong Keluarga di Private Party Raffi Ahmad-Gigi

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi menjadi salah seorang tamu undangan private party pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang akan dihelat di Tabanan, Bali pada 25 Oktober 2014.

Ibu satu anak itu memanfaatkan betul acara tersebut sebagai waktu untuk berkumpul dengan suaminya, Reggy Datau dan putrinya, Aqilah Dewi Humairah.

"Pergi nanti sama suami, anak dan keluarga lan. Memang sekalian liburan," kata Ayu Dewi, saat ditemu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Lanjut Dewi, selama ia dan suaminya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masih-masing. Terlebih sang suami yang seorang pengusaha memiliki waktu sedikit untuk bisa berkumpul bersama keluarga untuk sekedar berlibur.

"Suami saya padat banget jadwalnya. Insya Allah di bulan ini buat santai-santai jadi bisa ngumpul bareng," jelasnya.

Ayu pun sudah mempersiapkan segala keperluan selama beberapa hari di Bali. Termasuk pakaian yang akan ia kenakan dalam menghadiri private party Raffi dan Gigi. "Baju aku, anak dan suami serba putih. Pokoknya sesuai dress code," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini