Sukses

Aamir Khan Tiru Mr. Bean di Film Terbarunya, PK?

Tidak saja mimik wajah Aamir Khan yang mirip Mr. Bean, di film PK, Aamir juga tak bicara sama sekali.

Liputan6.com, Mumbai Film Aamir Khan terbaru berjudul PK sudah lama ditunggu-tunggu para pecinta film Bollywood. Namun sejak awal kemunculannya untuk kepentingan promosi, film yang disutradarai Raj Kumar Hirani ini banyak menuai kontroversi.

Pertama, poster film PK yang menampilkan Aamir Khan bugil dan hanya menutup kemaluannya dengan sebuah radio bikin heboh. Saking hebohnya, seorang pengacara bahkan menuntut Aamir di pengadilan.

Kemudian, pada 23 Oktober 2014, teaser film tersebut resmi dirilis. Dari teaser tersebut terlihat peran unik dan sedikit aneh yang dijalankan aktor kelahiran 14 Maret 1965 itu. Aamir misalnya, tampil dengan berbagai kostum yang sedikit nyeleneh dan tak biasa.

Tidak itu saja, mimik Aamir Khan juga lain dari biasanya. Banyak orang menuduh kalau mimik Aamir di film PK ini meniru tokoh komedi yang sudah sangat fenomenal, Mr. Bean yang diperankan Rowan Atkinson.

Tapi kesamaan antara tampilan Aamir Khan dengan Mr. Bean tidak berakhir di situ. Dalah teaser PK, istri Kiran Rao itu tdak bicara sama sekali. Ia hanya bicara menggunakan bahasa tubuhnya. Anda penggemar Mr. Bean pasti tahu kalau tokoh kocak asal Inggris itu hampir sama sekali tak bicara di setiap penampilannya.

Meskipun banyak kesamaan dengan Mr. Bean, namun banyak yang meyakini film terbaru Aamir Khan ini bakal meraih kesuksesan seperti film-film Aamir sebelumnya. Karena selama ini, Aamir dikenal sebagai aktor sekaligus prouduser yang menghasilkan film-film Bollywood yang berbeda. Tengok saja apa yang telah dilakukan Aamir Khan di film 3 Idiots, Lagaan, Taare Zameen Par dll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini