Sukses

Kenalan dengan Jessica Mila, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila akhir-akhir ini mungkin sedang banyak dibicarakan orang, bagaimana tidak, anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep menuliskan dalam blognya kalau ia ingin memiliki kekasih secantik Jessica.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berumur 22 tahun itu memang cantik, tak salah bila banyak lelaki jatuh hati kepadanya.

Namun siapa sih perempuan bernama lengkap Jessica Mila Agnesia tersebut?

Jessica Milla lahir di Aceh, 22 tahun lalu. Perempuan yang berulang tahun setiap tanggal 3 Agustus ini terlahir dari ibu yang berdarah Belanda-Manado dan ayah dari suku Jawa. Ia menyelesaikan SMA nya SMA 70 Jakarta.

Lumayan banyak film yang ikut dibintangi olehnya, antara lain Seoul With Love, Pengantin Cantik, Dua Cinta Satu Hati, Slank Nggak Ada Matinya, dan Marmut Merah Jambu.

Selain itu sudah tak terhitung lagi FTV yang diperankan olehnya; Hatiku Tercopet Ustadz, Pangeran Lele, Hatiku Ngetem di Pondok Labu, dan Mawar Berduri Duka adalah beberapa diantaranya.

Namun yang mungkin paling membuat Jessica Mila naik ke permukaan adalah sinetron GGS yang diperaninya bareng Kevin Julio dan Aliando Syarief.

Jessica Mila kini tengah menjalani proses syuting GGS di bali. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini