Sukses

Senang Menyendiri, Bella Micel Suka Lakukan Hal Unik Ini

Bella Micel dikenal sebagai pribadi yang suka menyendiri diantara para finalis lainnya. Namun ada hal unik yang sering ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Almira Lantang, finalis 20 besar Miss Celebrity (Micel) 2014 asal Jakarta dikenal dengan pribadi yang suka menyendiri. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh ibu asarama, selama finalis Micel di karantina.

Hal itu pun dibenarkan oleh Bella. Dirinya sering menyendiri karena menahan tangis jika mengingat keluarga. Maklum, sebelumnya Bella tidak pernah terpisah lama dari orang-orang yang dicintainya.

"Iya aku suka menyendiri, kalau sedang ingat mamah. Aku nggak mau menangis. Aku kalau sedang sedih, terus ditabahin sama teman, yang ada aku malah tambah sedih," katanya di kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Ketika Bella menyendiri, dia lebih sering bernyanyi sendiri dan sering menggoreskan tinta di atas kertas putih. Menggambar juga menjadi salah satu pilihannya.

Tak jarang pula Bella menggambar animasi wajah teman-temannya sesama finalis Micel.

"Nggak ada pekerjaan lain lagi sih kalau kangen keluarga dan teman-teman. Biasanya aku selalu mendengar musik, sekarang kan nggak bisa, hp disita," sambung Bella.

Namun demikian, Bella merasakan hal yang jauh lebih positif ketika alat komunikasinya disita. "Aku bisa lebih fokus, kalau ada hp kan konsentrasi terpecah menjadi dua," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.