Sukses

Silvia Micel Berharap Penyakit Jantung Sang Ibu Sembuh

Silvia Micel mengaku konsentarsinya terbagi lantaran memikirkan sang ibu juga persiapannya di grand final.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang coba ditutupi Silvia Anggraini, salah satu finalis Miss Celebrity (Micel) 2014. Silvia, selalu terlihat seolah tidak ada masalah yang bergelantung diotaknya.

Bahkan ketika Liputan6.com mencoba mencari tahu, Silvia tetap enggan berbagi cerita. Sampai akhirnya air matanya menetes. Ternyata Silvia sedang memikirkan sang mama yang mengidap penyakit Jantung.

"Kalau mama sehat sih aku nggak terlalu memikirkan, ini kan mama sakit, kemaren masuk rumah sakit. Sekarang aku nggak tahu kabarnya lagi, aku khawatir," ujar Silvia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Sekedar memberitahu bahwa, 20 finalis Micel 2014 dikarantina di kawasan Cawang, Jakarta tanpa diijinkan memegang alat komunikasi. Itu semua dilakukan agar para finalis tetap fokus latihan.

"Sebenarnya aku dari kemarin nggak maksimal. Soalnya pikiran aku terbagi dua. Memikirkan ini (grand final) juga memikirkan mama," sambungnya.

Meski demikian Silvia akan tetap memberikan yang terbaik diajang Micel 2014 ini. Pasalnya, sang mama sangat mendukung Silvia untuk terjun ke dunia entertainer.

Namun sampai saat ini dirinya tidak tahu apakah sang mama akan hadir diacara grand final Micel 2014 yang akan digelar pada Sabtu (25/10/2014) malam. Apalagi sang mama kini berada di Medan, Sumatera Utara.

"Aku nggak tahu mama datang atau nggak. Papa juga kan pasti jagain mama. Aku hanya berharap penyakit mama diangkat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini