Sukses

Lama Menikah, 6 Artis Ini Akhirnya Hamil Juga

Liputan6.com, Jakarta Momen kehamilan sangat ditunggu-tunggu oleh kaum wanita yang sudah menikah. Namun, ada beberapa di antara mereka yang harus bersabar untuk mendapatkan kehamilan itu. Bahkan, mereka harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya diberikan kehamilan. Beberapa artis kita pun sempat menunggu beberapa lama sampai akhirnya hamil. Berikut di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi Kamal

1. Titi Kamal

Tahun 2013 menjadi momen bahagia bagi Titi Kamal sekaligus sang suami Christian Sugiono. Setelah empat tahun menanti, Titi dan Christian akhirnya dikaruniai momongan.

"Senang bangetlah. Aku sama Tian nunggu bisa punya anak, karena kita sebenarnya memang nggak pernah mau nunda," kata Titi.

Sebelumnya, Titi dan suami memang sempat menunda kehamilan pasca menikah pada 2009. Titi beralasan, kala itu dirinya masih memiliki banyak kontrak pekerjaan yang harus ia selesaikan.

3 dari 7 halaman

2. Inul Daratista

2. Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista cukup bersabar sampai akhirnya mendapatkan momongan. Inul yang menggunakan program bayi tabung akhirnya dikaruniai anak setelah 13 tahun menikah dengan suaminya, Adam Suseno.

Anak pertama Inul dan Adam, Yusuf Ivander Damares, lahir melalui proses bayi tabung pada 19 Mei 2009. "Semoga ini bisa jadi inspirasi bagi ibu yang belum memiliki anak," kata Inul

4 dari 7 halaman

3. Sissy Priscillia

3. Sissy Priscillia

Pasangan Sissy Priscillia dan pembalap Rifat Sungkar akhirnya hamil setelah 3 tahun menikah. Sissy Priscillia yang melejit lewat film 'Ada Apa dengan Cinta' itu mengandung anak pertama mereka. Rifat mengaku sudah menunggu lama untuk karunia seperti ini.

Di usia kehamilan yang masih muda, Sissy pun mulai merasakan ngidam. Meski begitu, Sissy tak banyak rewel soal permintaan karena ngidam seperti banyak ibu-ibu hamil lainnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Deswita Maharani


4. Deswita Maharani

Setelah 2 tahun menikah, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akhirnya akan mendapatkan anak. Sampai saat ini, Deswita diketahui sudah mengandung berusia enam bulan. Memasuki usia kandungan yang sudah menginjak enam bulan itu, baik Ferry maupun Deswita sudah menyiapkan nama bagi sang jabang bayi.

"Nama sudah dipersiapkan. Yang persiapkan sih bapaknya. Nanti saja dikasih tahunya biar surprise," kata Deswita 

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan


5. Olla Ramlan

Olla Ramlan dan suaminya  Aufar Hutapea harus menunggu dua tahun sampai akhirnya dinyatakan akan memiliki anak.  Sebagai calon ayah, Aufar senang bukan main atas kabar tersebut. Walaupun begitu, ia masih belum mau mengungkapkan sudah berapa bulan wanita yang ia nikahi pada 20 Desember 2012 silam itu mengandung.

"Insya Allah, doakan saja. Kalau soal berapa bulan belum berani bilang, pamali soalnya," kata Aufar.

7 dari 7 halaman

6. Happy Salma

6. Happy Salma

Artis Happy Salma dan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana tengah berbahagia. Pasangan yang menikah sejak 2010 lalu itu siap untuk menyambut anak pertama mereka. Happy diketahui tengah mengandung memasuki trimester kedua.

"Senang banget, suami senang, keluarga senang. Sudah lama juga kita menanti ini. Kitanya sudah siap," ujar Happy.

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini