Sukses

Reihan Micel Kuasai Dunia Akting Karena Reza Rahardian

Reihan Micel mengakui kalau dirinya menguasai dunia akting dengan mengidolakan aktor ternama Indonesia, Reza Rahardian.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan 20 besar para finalis memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2014 semakin dekat. Segala persiapan telah dilakukan dalam masa karantina selama beberapa hari termasuk fisik mereka. Salah satu kontestan bernama Syarifah Reihan mengaku kalau dirinya sudah siap bersaing dengan finalis lainnya.

Perempuan yang akrab disapa Reihan itu mempersiapkan mentalnya serta memperlajari hal-hal yang masih dianggap kurang dalam dirinya. Reihan juga mengatakan kalau dirinya sudah sejak lama mendambakan menjadi seorang artis terkenala Indonesia.

"Udah sangat siap dari dulu. Saya emang pada dasarnya suka menghibur dan mungkin saya rasa sudah ditakdirkan buat masuk dunia hiburan ini. Menurutku modelling sama akting yang lebih aku kuasai karena sudah berpengalaman dibidang itu," tutur Reihan.

Dalam dunia akting, Reihan sangat mengidolakan sosok Reza Rahardian. Bagi Reihan, Reza Rahardian memiliki kemampuan akting yang sangat bagus serta memukau.

"Dia tuh bisa meniru karakter-karakter orang lain yang akan diperankannya. Contohnya ya dalam film Habibie dan Ainun itu. Pokoknya aktingnya bagus deh," celoteh Reihan.

Juara 3 pencak silat putri antar sekolah ini menggambarkan dirinya sebagai tipe pemberani yang suka melakukan hal-hal baru. Reihan juga sudah siap menjadi seorang Miss Celebrity Indonesia 2014. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini