Sukses

Film Superhero DC Bakal Dikaitkan dengan Serial TV

Ada kemungkinan bahwa Warner Bros dan DC akan menyambungkan kisah film superhero versi bioskop dengan serial TV.

Liputan6.com, Los Angeles Maraknya penggarapan film dan serial TV superhero adaptasi DC Comics, menimbulkan beberapa pertanyaan tersendiri dari para penggemar. Salah satunya adalah mengenai kemungkinan adanya kaitan cerita yang erat di kedua versinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (24/10/2014), ternyata ada kemungkinan bahwa Warner Bros dan DC akan menyambungkan film bioskop dengan beberapa serial TV layaknya Marvel dan Disney yang menyambungkan franchise The Avengers dengan serial Agents of S.H.I.E.L.D. Sayangnya, spekulasi itu terbentur dengan perbedaan pemain karakter The Flash versi TV dan bioskop.

Dalam sebuah kesempatan, kepala pejabat kreatif perusahaan, Geoff Johns menegaskan adanya kemungkinan kedua versi untuk berkolaborasi. Bahkan, ia langsung mengkonfirmasi kemungkinan yang mengundang rasa penasaran itu.

Kepada BuzzFeed, ia mengungkapkan, "Kami melihatnya sebagai dunia yang beraneka ragam. Kami memiliki cerita TV dan cerita film sendiri, tetapi mereka semua hidup berdampingan. Bagi kami, secara kreatif, ini tentang memungkinkan setiap orang untuk membuat produk terbaik, untuk menceritakan kisah terbaik, untuk melakukan yang terbaik di dunia. Setiap orang memiliki visi dan Anda benar-benar ingin membiarkan visinya bersinar. Saya pikir seluruh karakternya cukup ikonik."

Dilanjutkannya, "Ada diskusi selama bertahun-tahun untuk itu (penggabungan antara serial dan film), secara jelas. Kau tidak pernah mengatakan tak akan. Mungkin suatu hari kami akan menghubungkan serial ke dalam film jika itu masuk akal, tetapi proses kreatif yang kami alami sekarang adalah membiarkan semua hal hidup dan bernapas agar menjadi milik sendiri dan mendapatkannya."

Akhirnya, ia pun mengatakan, "Kami tidak ingin menjadi polisi. Hal terakhir di dunia yang ingin kami lakukan adalah mengatakan tidak untuk sesuatu. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah bekerja dengan para produser dan mencoba untuk menjadi aditif dan kolaboratif serta mencoba untuk mencari cara memperluasnya.

The Flash versi bioskop, rencananya bakal diperankan oleh aktor Ezra Miller, sementara Grant Gustin telah tampil sebagai sang manusia kilat di serial TV. Selain The Flash, acara TV lainnya yang diadaptasi dari karakter komik superhero DC antara lain adalah Arrow dan Gotham.

Dalam waktu dekat, film superhero adaptasi DC Comics yang bakal tayang adalah Batman v Superman: Dawn of Justice untuk dirilis pada 5 Agustus 2016. Setelah itu, menyusul proyek Suicide Squad (2016), Wonder Woman (2017), Justice League Part 1 (2017), The Flash (2018), Aquaman (2018), Shazam (2019), Justice League Part 2 (2019), Green Lantern (2020), dan Cyborg (2020). (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.