Sukses

6 Hewan Peliharaan Keluarga Kardashian yang Menghilang

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian terkenal dengan penampilan dan kekompakan mereka akan barang mewah. Apa yang tak bisa mereka beli? Bahkan, hidup seekor binatang peliharaan pun bisa mereka beli. Berikut ini dikutip RadarOnline, beberapa hewan peliharaan keluarga Kardashian termasuk Kim Kardashian dan saudari-saudarinya. Awalnya, mereka memeliharanya, namun lama-kelamaan tak ada lagi terdengar kabarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anak Anjing

1. Anak Anjing

Khloe Kardashian pernah memelihara seekor anak anjing Bernard Hopkins. Kala itu ia memeliharanya bersama Lamar Odom, mantan suaminya. Mungkin karena itu, Khloe tak lagi memerhatikannya. Anak anjing itu terakhir kali terlihat bersama Bruce Jenner keluar rumah. 

3 dari 6 halaman

Kucing Bengal

2. Kucing Bengal

Kourtney Kardashian, kakak tertua Kim Kardashian juga pernah memelihara kucing Bengal. Kucing ini adalah jenis percampuran yang didapat akibat perkawinan silang kucing lokal dengan macan tutul Asia. Namanya Charli. "Ini anggota baru keluarga kami," ujarnya. Namun kucing itu hilang setelah pada Juni terlihat fotonya terpampang di Instagram. 

4 dari 6 halaman

Kucing Berbulu Putih

3. Kucing Berbulu Putih

Mercy adalah seekor kucing lucu berbulu putih milik Kim Kardashian. Namun wajah dan tubuhnya yang lucu itu harus berakhir mengenaskan. Mercy meninggal karena virus di usianya yang empat bulan. Mercy adalah kado dari Kanye West untuk Kim. Namun begitu tahu Kim alergi, wanita itu memberikan hewan kaki empat itu kepada asistennya.

5 dari 6 halaman

Anjing Chihuahua

4. Anjing Chihuahua

Adik-adik tiri Kim Kardashian ini ternyata pernah punya anjing masing-masing, Dolce, seekor Chihuahua dan Bella, seekor Maltese. Namun pada 2012 Dolce hilang, sedangkan Bella kemudian diberikan kepada seorang pastur bernama Brad Johnson pada tahun yang sama.

6 dari 6 halaman

Burung Merak dan Anjing Black Lab

5. Merak dan Anjing Black Lab

Ternyata keluarga Kardashian pernah memelihara burung langka, merak. Khloe Kardashian dan Lamar Odom ketika masih menjadi sepasang suami istri memang memilih burung dengan bulu cantik itu sebagai teman. Namun saat terjadi insiden Lamar yang diserang merak itu, Khloe lantas meninggalkannya di rumah lama mereka di Tarzana, California.

Anjing jenis Labs berwarna coklat milik Kendall dan Kylie bernama Louis dan Vuitton adalah hadiah natal 2011, namun setahun kemudian dua anjing lucu itu tak lagi nampak. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini