Sukses

Puluhan Polisi Diterjunkan Amankan Privat Party Raffi-Nagita

Wakapolsek Tabanan, Ajun Komisaris Polisi Putu Dedy, mengirim personel cukup banyak karena tak ingin kebobolan dalam faktor keamanan.

Liputan6.com, Bali Keamanan menjadi faktor penting dalam privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu 25 Oktober besok. Untuk itu, aparat kepolisian menerjukan 80 personelnya demi memastikan acara privat party berjalan lancar.

Hal itu dikemukakan oleh Wakapolsek Tabanan, Ajun Komisaris Polisi Putu Dedy, Jumat (24/10/2014). Putu Dedy mengaku mengirim personel cukup banyak karena tak ingin kebobolan dalam faktor keamanan.

"Pertimbangan kita nggak boleh menyepelekan. Karena ini lokasi wisata. Walau kondisinya sepi, tapi masuk ke lokasi ini banyak rumah masyarakat jadi kita menjaga saja," jelas Putu Dedy.

Tak hanya polisi, pihak wedding organizer yang mengurusi acara ini juga meminta bantuan personel tentara dan pecalang (polisi adat) yang biasa berjaga-jaga di kawasan tersebut.

Apalagi, acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini akan berlangsung tertutup dan hanya bisa disiarkan oleh sebuah stasiun televisi yang telah membeli hak peliputan secara ekslusif. Dari sisi tamu, hanya 300 kerabat dan teman dekat yang diundang ke privat party tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.