Sukses

Teman Ingin Jodohkan Tom Cruise dengan Sandra Bullock

Sandra Bullock sedang diupayakan menjadi pasangan kekasih Tom Cruise oleh teman-teman mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ya, Tuhan, benarkah Tom Cruise sedang dijodohkan dengan Sandra Bullock?

Dilansir Showbizspy belum lama ini, yang mengutip tabloid gosip National Enquirer, Sandra Bullock sedang diupayakan menjadi pasangan kekasih Tom Cruise oleh teman-teman mereka.

Tom Cruise dan Sandra Bullock pertama bertemu tahun 2009 di acara Golden Globes. Namun saat itu keduanya masih berstatus menikah dengan pasangan masing-masing. (Sandra Bullock dengan Jesse James, dan Tom Cruise dengan Katie Holmes.)

Sandra Bullock saat bertemu Tom Cruise tahun 2009. (dok. Showbizspy)

"Saat pertama bertemu, Tom dan Sandy tak henti memperlihatkan rasa ketertarikan pada masing-masing," kata sebuah sumber. "Jelas ada precikan sesuatu saat itu, dan tak seorang pun mengira perkawinan masing-masing bakal hancur di kemudian hari."

Kata sumber itu juga, "Sekarang mereka sudah sendiri-sendiri. Cinta bisa timbul kapan saja."

Sandra Bullock konon sebenarnya naksir George Clooney. "Tapi George kini sudah menikah, dan mereka tak punya kesempatan untuk jatuh cinta," kata sumber itu. Sedangkan Tom Cruise, katanya, "akan mengencani siapa saja karena dia ingin segera menjalin hubungan asmara."

Apa menurut Anda Tom Cruise cocok menjalin cinta dengan Sandra Bullock? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini