Sukses

Orangtua Bakal Jadi Mentor Pernikahan Aldi Taher-Georgia

Pernikahan Aldi Taher dengan Georgi berlangsung pada 25 Oktober 2014 dan dilanjutkan resepsi di malam harinya di Taman Mini Indonesia Indah.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Aldi Taher bakal melepas kesendiriannya. Rencananya, Aldi bakal menikahi sang kekasih, Georgia Aisyah Putri, Sabtu (25/10/2014). Sehari sebelum pernikahannya, Georgia pun mulai menggelar acara siraman dan pengajian.

Bertempat di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, keluarga Georgia mulai melangsungkan siraman sejak Jumat (24/10/2014) sore. Ritual adat Jawa ditutup dengan pemberian suapan dari orangtua kepada Georgia. Hal itu menandakan bahwa calon dokter ini sudah siap berumah tangga.

Usai siraman, ibunda Georgia, Yuyun Georgian mendoakan rencana pernikahan putrinya tersebut supaya lancar dan langgeng. "Insya Allah semoga nanti jadi pasangan yang seperti kami, langgeng, nggak ada apa-apa. Dan yang jadi mentornya kami berdua," kata Yuyun Georgian di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014).

Rencananya, akad nikah akan diselenggarakan pada Sabtu (25/10/2014), pukul 08.00 WIB, dan dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan.

Dari pantauan Liputan6.com, rumah Georgia juga telah diubah bernuansa Jawa. Saat ini Aldi masih menuju kediaman Georgia untuk melakukan ritual seserahan midodareni.

Seperti diketahui, Aldi Taher pernah menikah dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2008 lalu. Pernikahan itu tak berlangsung lama, Dewi mengaku beberapa kali telah ditalak Aldi. Pada 17 Mei 2014, mantan kekasih Nadia Vega itu resmi melamar Georgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.