Sukses

Bassis Blink 182 Duet Bareng Boyband

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musisi punk Mark Hoppus baru-baru ini membuat kejutan yang mungkin akan sedikit terasa pahit bagi para penggemar Blink 182.

Kabarnya, di tengah-tengah kebuntuan bermusik yang saat ini sedang dialami oleh bandnya, pria kelahiran California, 15 Maret 1972 itu membuat kaget banyak pihak lewat kolaborasinya bersama boyband remaja McBusted.

Hal itu tercermin dari lagu "Hate Your Guts" yang konon turut diciptakan oleh Mark Hoppus.

Rencananya, berisikan 12 lagu, album yang akan menjadi debut pertama McBusted di industri musik ini direncanakan rilis pada 1 Desember 2014 mendatang.

Siapakah McBusted?

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/669152/big/MAIN-McBusted.jpg

Busted terbentuk pada 2002 silam di Inggris. Mengusung musik Punk Pop lewat format boyband, Busted pun sukses merajai tangga musik di Inggris dengan dua album mereka yang bertajuk "Busted" (2002) dan "A Present for Everyone" (2003). Sayangnya, meski banyak jadi pembicaraan akibat tingkah nakal dan jadwal tur yang hampir selalu padat, boyband ini akhirnya bubar pada 2005 hingga terlahir kembali di 2013 kemarin.

Hebatnya, meski tak mampu menarik lagi salah satu mantan personelnya, Charlie Simpson yang kini sudah mantap melakoni proyek solo, dua personel lain yakni James Bourne dan Matt Willis tetap berhasil membuat gebrakan lewat merger yang mereka lakukan dengan McFly, boyband remaja asal Inggris yang beranggotakan Tom Fletcher, Danny Jones, Dougie Poynter, dan Harry Judd.

Lantas, bagaimana nasib proyek album Blink 182?

Blink 182 Kesulitan Rilis Album Baru?

Setelah sempat janji bakal merilis album di awal 2014 dan akhirnya kembali tertunda, band yang pernah hiatus pada 2005 silam itu   mencoba  menebusnya lewat janji baru.

Kali ini, Blink 182 memberi harapan kalau mereka akan merekam lagu-lagu baru pada akhir 2014.

"Kami akan masuk studio pada akhir tahun ini," janji Hoppus. "Kami sudah menemukan beberapa ide untuk lagu-lagu terbaru kami, dan rasanya sangat menyenangkan bisa kembali masuk  ke  studio  dan dapat meluncurkan album baru lagi," tambahnya.

Dengan adanya pengumuman ini, dapat disimpulkan kalau Hoppus dan Travis (drum) mengalah pada sang gitaris sekaligus vokalis, Tom DeLonge yang saat ini sedang sibuk menyiapkan album terbaru dari band satunya, Angels and Airwaves. Rencananya, album ketujuh Blink 182 bakal dirilis pada  awal tahun nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini