Sukses

Tiara Micel Tambah Percaya Diri Berkat Perawatan Rambut Ini

Tiara Micel mengaku lebih tampil percaya diri karena rambutnya yang terawat berkat vitamin rambut ini.

Liputan6.com, Jakarta 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 tak hanya diminta untuk tunjukkan bakatnya, tetapi juga dituntut untuk merawat dirinya. Salah satu hal yang menjadi perhatian yakni rambut yang membuat para finalis tampil percaya diri.

Lalu apa rahasia para finalis Micel tampil percaya diri dengan rambut indah?

Rupanya selama masa karantina, para finalis Micel mendapat satu paket rangkaian perawatan rambul yang dipersembahkan oleh Ellips dan juga Ovale. Mereka bekerjasama sudah empat tahun berturut-turut dalam ajang Micel.

Salah satu finalis yang merasakan perubahan berarti dalam dirinya yakni Mervinta Tiara Bunda atau yang akrab disapa Tiara. Gadis cantik itu mengaku kepercayaan dirinya bertambah setelah menggunakan produk tersebut. 

"Rambut aku sih nggak tipis-tipis banget, tetapi pakai Ellips jadi kelihatan lebih lebat. Pokoknya jadi lebih percaya diri," kata Tiara di kawasan Sudirman, Jakarta,  Jumat (24/10/2014).

Tak hanya bersaing memperebutkan gelar Micel Indonesia 2014, para finalis juga berkesempatan meraih beberapa kategori lainnya. Salah satunya yakni Miss Best Hair yang akan dinilai oleh profesional dibidangnya. Tiara pun mengatakan dirinya akan memberikan penampilan terbaiknya dalam grand final Micel.

"Aku pasti menunjukan semua yang aku bisa. Saya akan menunjukkan kepada juri kemampuan kalau mereka tepat memilih saya sebagai Micel Indonesia 2014. Setidaknya aku mau membuat bangga orang-orang yang aku sayang," pungkas Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini