Sukses

Berat Badan Hanya 40Kg, Pamela Anderson Terlihat Mengkhawatirkan

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson sempat mengejutkan banyak orang ketika ia muncul di Chateau Marmont pada 2 Oktober lalu. Saat itu, bintang Baywatch yang terkenal seksi tampil sangat kurus.

Belum diketahui mengapa Pamela bisa begitu kurus. Apakah memang melakukan diet atau ada penyakit yang dialaminya. Kini, orang-orang dekat Pamela mengaku khawatir dengan kondisi artis kelahiran 1 Juli 1967 tersebut yang mengalami penurunan berat badan hampir 7,5 kg dan kini berat badan Pamela hanya 40kg.

"Dia tidak mengurus dirinya sendiri dan Rick beserta anak-anaknya benar-benar prihatin dengan kondisi Pamela," kata seorang sumber, seperti dikutip Radaronline. Rick yang dimaksud adalah Rick Salomon suami Pamela dan dua putranya, Brandon Thomas Lee (18) dan Dylan Jagger Lee (16).

Sahabat dekat Pamela mengkhawatirka kondisi berat badan sang artis yang mengalami penurunan drastis. Begitu juga dengan Dr Harrison Lee, seorang bedah kosmetik terkenal di Beverly Hills. Dr Harrison melihat ada yang tidak beres dengan tubuh Pamela.

"Dia terlihat sangat kurus dan lelah karena penurunan berat badan yang sangat cepat. Dia telah kehilangan banyak lemak atau volume di wajahnya. Karenanya penampilannya terlihat lelah," kata Dr Harrison.

Dokter lainnya, Dr Neal Handel, yang juga seorang ahli bedah plastik di Beverly Hills setuju dengan apa yang dikatakan Dr Harrison. Menurut Dr Neal, Pamela telah kehilangan berat sekitar 7,5 kg sejak Oktober 2013 dan membuat berat badannya kini hanya 40kg.

"Ketika membandingkan foto-foto Pamela Anderson dari Oktober 2013 dan Oktober 2014, Pamela tampaknya telah mengalami penurunan berat badan yang dramatis," kata Dr Neal. "Perubahan wajahnya sangat nyata. Satu-satunya bagian tubuhnya yang tidak berkurang dalam volume payudaranya, karena mereka sebagian besar terdiri dari implan silikon," sambung Dr Neal.

Namun Dr Neal tidak bisa mengatakan apa penyebab Pamela terlihat begitu kurus dan pucat. "Dari foto kita tidak bisa mengatakan apa yang menjadi penyebab penurunan berat badannya. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai kondisi fisik atau emosional," jelas Dr Neal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini