Sukses

Rapper Tyga Tegaskan Status Hubungannya dengan Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan Kylie Jenner dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyga. Bahkan Kylie sempat mengatakan kalau dirinya minta dinikahi oleh Tyga padahal baru berpacaran. Mendengar hal itu, Tyga akhirnya buka suara tentang kabar tersebut.

Dilansir dari laman In Touch, Jumat (24/10/2014), Tyga rupanya mulai geram dengan perbincangan yang menyebutkan kalau dirinya dan Kylie pacaran. Sang rapper menengaskan kalau ia dan adik Kim kardashian itu hanyalah sebatas teman.

"Kylie? Nah. Berbicara suatu hal tentang Kylie, saya sudah kenal Kylie dan semua keluarganya sekitar empat tahun lamanya. Kami berteman baik," ujar Tyga.

"Saya pernah memperkenalkan mantan tunangan saya, Chyna kepada Kim Kardashian setahun yang lalu. Saya hangout bersama Kylie, Kendall Jenner. Terkadang saya juga pergi bersama Scott Disick beberapa kali, jadi semuanya sama saja," lanjut Tyga.

Rapper berusia 24 tahun itu menambahkan kalau orang-orang memanfaatkan kedekatannya dengan Kylie sebagai bahan perbincangan luas. Tyga dan Kylie Jenner sama sekali tidak berpacaran. Tyga juga mengaku kalau ia seringkali jalan dengan Khloe Kardashian hanya sekedar makan saja.

Sebelumnya, Kris Jenner juga sudah mengungkapkan kalau anaknya sednag tidak memiliki kekasih. Bagi Kris Jenner, Tyga hanyalah teman akrab yang juga merupakan tetangga mereka. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini