Sukses

Taylor Swift Tertekan dengan Kisah Cintanya

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift selama ini disebut wanita yang kerap kali gonta-ganti pacar, mulai dari John Mayer hingga Harry Styles. Sayangnya, kisah cintanya selalu berakhir dramatis dengan akhir yang tak menyenangkan.

Hubungan cinta Taylor Swift memang selalu menjadi bahan oleh media. Rupanya, perbincangan mengenai kisah pribadinya membuat pelantun lagu Shake It Off itu tertekan.

"Saya benar-benar stres setiap kali memikirkan tentang hubungan yang selalu terekspos media. Setiap kali saya dekat dengan seorang pria, pasti langsung menjadi pembicaraan," ujar Taylor Swift, dilansir dari US Magazine, Jumat (24/20/2014).



Akibatnya, Taylor Swift pun memutuskan beristirahat dari kegiatan pacaran. "Jadi, kalian paham kan mengapa saya memutuskan untuk berhenti sejanak. Hubungan cinta tak ada di pikiran saya, saat ini."

Menyelami kisah hidupnya itu, Taylor Swift pun menelurkan karya Shake It Off. Ia tak ingin mempedulikan apa yang tengah dibicarakan orang lain mengenai dirinya. "Untuk sementara, single adalah pilihan yang terbaik buat saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini