Sukses

Midodareni, Aldi Taher Deg-degan Tiba di Rumah Calon Istri

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunggu beberapa saat, akhirnya Aldi Taher tiba di kediaman calon istrinya, Georgia Aisyah Putri, Jumat (24/10/2014) malam. Pesinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah ini tiba tepat pukul 20.00 WIB.

Aldi datang bersama keluarganya dengan mengenakan busana adat Jawa dengan blangkon cokelat keemasan, serta baju krem dan bawahan senada. Sembari membawa seserahan, mantan suami Dewi Perssik itu terlihat tegang dan deg-degan.

"Assalamualaikum, teman-teman terima kasih ya. Bismillahirrahmanirrahim," ujar Aldi saat memasuki kediaman Georgia di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014).

"Deg-degan nih, malam ini midodareni. Tadi ada pekerjaan dulu sebentar, jadi terlambat," sambungnya.

Saat berita ini diunggah, acara midodareni atau perkenalan calon mempelai pria dan wanita masih berlangsung. Sebagai seserahan, Aldi memberikan sepatu, tas dan minyak wangi kepada Georgia.

Seperti diketahui, Aldi Taher pernah menikah siri dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2008 lalu. Pernikahan itu tak berlangsung lama, Dewi mengaku beberapa kali telah ditalak Aldi. Pada 17 Mei 2014, mantan kekasih Nadia Vega itu resmi melamar Georgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.