Sukses

Tampil Pertama, Duet Ica dan Echa Mamamia Kurang Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penampil pertama dalam ajang Mamamia Indosiar, Ica dan Echa menyuguhkan kecantikannya saat tampil duet. Ica dan Echa didaulat menjadi duet pembuka di Mamamia Indosiar dengan membawakan lagu berjudul Separuh Aku dari Noah.

Sebagai duet pembuka, Ica dan Echa tampil kurang maksimal malam ini. Juri yang hadir malam ini pun mengutarakan hal tersebut. Menurut Cakra Khan, duet Ica dan Echa kurang harmonis. Banyak hal yang perlu diperhatikan agar duet mereka lebih maksimal.

"Penampilan mereka berdua tadi kurang harmonis. Saya mendengarnya malah terkesan pengen unggul satu sama lain. Itu yang ngebuat mereka nggak match," ungkap Cakra di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Kritik yang disampaikan Cakra Khan tidaklah cukup untuk mengomentari penampilan Ica dan Echa yang kurang maksimal. Vina Panduwinata yang juga juri Mamamia Indosiar mengutarakan komentarnya.

"Sebenarnya juteknya Ica pas nyanyi tadi sudah asyik. Sudah keluar banget ekspresinya. Tapi sayang, Echa pitching-nya kadang kurang terkontrol. Dan itu yang harus diperhatikan. Diperbaiki ya buat penampilan berikutnya nanti," tutur Mama Vina.

Bagi yang ingin mendukung duet ini tetap bersinar, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Ica kirim ke 7288 dan sms Mamamia(spasi)Echa kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.