Sukses

Sutradara Ant-Man Ditarik ke Film Superhero Marvel Selanjutnya

Liputan6.com, Los Angeles Nama Adam McKay belakangan ini santer di ingatan para penggemar komik dan film superhero. Pasalnya sosoknya kini tengah menyutradarai Ant-Man, salah satu proyek yang digagas oleh Marvel Studios bersama Disney.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (23/10/2014), sang sutradara mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengarahkan beberapa proyek superhero Marvel setelah tayangnya Ant-Man di bioskop.



"Saya hanya melakukan penulisan ulang yang besar dengan Ant-Man bersama Paul Rudd dan memiliki waktu yang luar biasa bekerja dengan mereka yang kami hajar di sekitar gagasan," ujarnya kepada Crave Online saat ditanya apakah ia siap mengarahkan film Marvel selanjutnya.

Setelah itu, ia lalu menambahkan, "Tapi ya, mungkin saya akan mengambil salah satu karakter, jadi kami belum mengunci hal apa pun, tapi diskusi akan hal itu pastinya terjadi."



Kini, McKay tengah mengerjakan The Big Short, sebuah film drama yang didasarkan dari tulisan Michael Lewis mengenai kejatuhan ekonomi Amerika baru-baru ini. Ia menulis naskahnya dan juga menyutradarainya, sementara Brad Pitt bertindak sebagai produser.

Adam McKay juga tengah menyutradarai sebuah episode serial garapan HBO bertajuk Eastbound & Down yang membuatnya menjadi produser eksekutif. Ia juga sempat menjadi sutradara film komedi The Other Guys yang rilis 2010 dan Anchorman: The Legend Continues pada 2013.

Proses syuting Ant-Man kabarnya dilakukan di wilayah Atlanta. Film yang diambil dari salah satu anggota The Avengers ini juga melibatkan nama Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, dan Michael Pena untuk tayang pada 17 Juli 2015 di bioskop. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.