Sukses

Video Kim Kardashian Muda Tunjukkan Ambisi Jadi Tenar

Kim Kardashian terlihat masih berpotongan rambut bob. Remaja itu kian kemayu membicarakan bahwa suatu hari ini dirinya akan terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Kim Kardashian kini semakin tenar. Sosialita ini memang menjadi sorotan banyak orang karena kelakuannya yang dinilai selalu mengundang kontroversi. Ternyata, dari dulu Kim Kardashian tidak pernah berubah, kecuali penampilannya.

Kim Kardashian ternyata memang sudah memiliki ambisi menjadi orang terkenal. Hal itu ditunjukkan pada sebuah video rekaman berdurasi 1:35 menit. Kim remaja masih berusia 13 tahun.



Dikutip Huffingtonpost belum lama ini, Kim saat itu sedang merayakan pesta kelulusannya di tingkat SMP kelas 2. Kim mengungkapkan keyakinannya di depan kamera seraya merebut mikrofon di tangan temannya. 



"Apa semua orang akan menyaksikan tayangan ini? Aku berharap Anda semua melihatnya karena ketika aku terkenal dan menua, Anda akan mengingatnya, gadis kecil yang cantik ini," ujar Kim di balik baju cheongsam, pakaian tradisional etnis Cina. 



Kim tersenyum sambil berkali-kali menyakinkan orang-orang di pesta itu bahwa dirinya akan menarik perhatian ketika sudah tumbuh dewasa. "Namaku Kim kardashian dan aku adalah orang paling mengagumkan di kelas ini," kata Kim.

Kim Kardashian baru saja berulang tahun yang ke 34 tahun pada 21 Oktober lalu. Kim mendapat ucapan dari sang suami, Kanye West.

"Happy Birthday sayang! Terima kasih telah menjadi istri dan ibu yang luar biasa mengagumkan." Kanye juga mengunggah foto Kim yang kala itu sedang mengenakan baju warna putih.

 

Masih ingat juga kan, sebelum sukses seperti saat ini, Kim Kardashian pernah dikabarkan bekerja pada artis dan penyanyi Paris Hilton. Kim bekerja sebagai asisten pribadi alias pembantu Paris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini