Sukses

Kemesraan Dhira dan Akmal Disukai Juri Mamamia

Liputan6.com, Jakarta Kecentilan remaja ketika sedang jatuh cinta terwujud dalam penampilan Dhira dan Akmal Mamamia malam ini. Dengan lagu dan koreografi yang apik, membuat para juri menyukai penampilan mereka berdua.

Lagu berjudul I Heart You dari SMASH mereka bawakan dengan gerakan yang menggambarkan sepasang remaja tengah jatuh cinta. Bahkan penampilan mereka mengingatkan Vina Panduwinata pada masa kecilnya.

"Mama happy banget lihat kalian berdua. Koreonya keren banget. Nyanyinya bagus banget. Emosinya luar biasa, dapat banget. Itu yang dibutuhkan seorang penyanyi. Ekspresinya mengingatkan mama waktu seusia kalian dulu," jelas Mama Vina saat mengomentari penampilan Dhira dan Akmal, di Studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Tidak cukup pujian datang dari Vina Panduwinata, Cakra Khan juga mengutarakan pujiannya perihal aksi panggung dari duet Dhira dan Akmal. Menurut Cakra, Dhira dan Akmal memiliki ketulusan yang maksimal saat bernyanyi.

"Nyanyi dengan ketulusan itu berat. Tapi kalau berhasil dilakukan akan menghasilkan pembawaan yang oke banget. Dan itu sukses kalian bawakan mereka berdua," puji Cakra Khan.

Bagi yang ingin mendukung duet ini tetap bersinar, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Dhira kirim ke 7288 dan sms Mamamia(spasi)Akmal kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.