Sukses

Keanu Reeves Ternyata Pernah Diganggu Hantu

Aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reeves baru-baru ini menuturkan cerita kalau dirinya pernah diganggu hantu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reeves baru-baru ini menuturkan cerita kalau dirinya pernah diganggu hantu saat masih kanak-kanak. Seperti dikutip dari harian  online  Ace Showbiz,  Jumat (24/10/2014), kejadian itu belum bisa dilupakannya hingga saat ini.

"Ya, semua itu terjadi saat aku masih kecil," ucap Reeves saat menjadi bintang tamu di talkshow Jimmy Kimmel baru-baru ini.

"Kejadiannya di New York, saat itu aku masih berusia enam atau tujuh tahun, kami baru saja pindah ke apartemen, dan ketika semuanya tengah berada di tempat tidur, kami melihat jaket yang terbang dan melambai-lambai ke arah kami, tanpa kepala, tanpa badan, juga tanpa kaki, ia hanya melambai-lambai sejenak dan menghilang," lanjutnya menambahkan.

Uniknya, bukannya merasa takut, bintang The Matrix tersebut justru antusias. Rasa kagumnya pun bertambah saat melihat pengasuhnya ternganga dengan ekspresi ketakutan.

"Aku melihat wajah pengasuhku yang ketakutan, dan rasanya seperti, 'Wow, itu benar-benar nyata.'"

Namun demikian, berhubung saat itu dirinya masih kecil, Reeves belum bisa memastikan apakah yang ia lihat betul-betul merupakan sosok dari dunia gaib."Apakah itu hantu? atau sekedar jaket yang terkena angin?" tanya Reeves kepada Kimmel.

"Apapun itu, kurasa sudah cukup untuk membuatku pindah rumah," jawab  Kimmel sembari tertawa.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini