Sukses

Race Start Season 2 Janji Beri Banyak Kejutan

Tim Race Start Season 2 berjanji akan memberikan banyak kejutan. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Race Start Season 2 hadir di Indonesia. Artis ternama variety show Korea Selatan, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, dan Song Ji Hyo menginjakkan kaki di Jakarta untuk kembali menyapa penggemar dalam acara yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (25/10/2014).

Dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, Lee Kwang Soo dan kawan-kawan berjanji akan memberikan kejutan untuk penggemar yang hadir. Semua itu diungkapkan Kim Joong Kook dalam konferensi pers yang berlangsung kemarin di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Di acara tersebut, tim Race Start akan menjajal kemampuan suara mereka dengan bernyanyi di depan penonton. Meski bbukan personel group idol,  mereka juga akan menari bersama.

Bahkan, permainan interaktif akan digelar. Dalam kegiatan tersebut, beberapa penggemar beruntung akan bisa merasakan bertemu langsung dengan mereka untuk terlibat dalam acara itu.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Ia dan kawan-kawan tak sabar untuk menyapa penggemar di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini