Sukses

Brad Pitt Akan Produksi dan Bintangi Film tentang James Foley

Rencana Brad Pitt dan istri, Angelina Jolie untuk membuat film James Foley telah direstui keluarga James.

Liputan6.com, Jakarta Brad Pitt dan istrinya, Angelina Jolie berniat membuat film tentang kisah tentang wartawan yang menjadi korban kekejaman ISIS, James Foley. Dalam film tersebut, Brad Pitt akan membintangi sendiri tokoh James Foley.

"Brad ingin memfilmkan tentang kisah James Foley, yang menjadi korban dalam zona perang yang paling berbahaya di dunia," kata sumber dari National Enquirer yang dilansir dari Radaronlie.

 

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pitt dan Jolie telah meminta izin kepada orangtua Foley. Kedua orangtua Foley telah menerima ide tersebut.

James Foley adalah wartawan yang dipenggal oleh Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kini menjadi Islamic State (IS) pada 19 Agustus 2014 dan videonya disebar di internet. Tragedi tersebut rupanya telah menarik simpati yang mendalam bagi Pitt dan Jolie.

Seperti diketahui, Brad Pitt memang tertarik membuat film yang berkisah tentang kemanusiaan. Salah satu produksi filmnya yang sukses adalah 12 Years a Slave. Sedangkan Angelina Jolie, ia selama ini dikenal sebagai duta PBB untuk korban pengungsian.

Tidak itu saja, Angelina Jolie juga telah memiliki pengalaman dengan genre film yang berkisah tentang kemanusiaan dan kisa nyata. Artis kelahiran 4 Juni 1975 itu sempat memainkan tokoh Marianne Pearl, istri wartawan Wall Street Journal yang menjadi korban pembunuhan, Adam Pearl dalam film berjudul A Mighty Heart pada 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.