Sukses

Wajah Canggung Brad Pitt Ditanya Soal Jennifer Aniston

Brad Pitt terlihat begitu canggung menjawab pertanyaan tentang dirinya dan Jennifer Aniston serta mengenai Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt kini sudah resmi menjadi suami Angelina Jolie. Namun, ada satu hal yang tidak bisa disembunyikan Brad Pitt ketika dirinya ditanya tentang Jennifer Aniston. Wajah sang aktor terlihat begitu canggung ketika menjawab pertanyaan soal Jennifer Aniston.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (24/10/2014), Brad Pitt diwawancara oleh Zach Galifianakis. Aktor tersebut selalu melihat ke atas ketika menjawab tentang perbandingan antara Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Tentu saja, ini hal sulit bagi aktor Mr & Mrs Smith itu.

"Pertama kali yang membuat saya terpana melihat Angelina, saya melihatnya sebagai salah satu dari cerita cinta terdahulu. Seperti ketika Ross pertama kali melihat Rachel. Kamu tahu kalau awalnya mereka berteman, tetapi akhirnya ya begitulah. Kamu bisa melihat itu kan?" kata Brad Pitt kepada Zach Galifianakis.

Zach kemudian kembali bertanya cepat tentang hal yang sama ketika pertama kali jatuh hati dengan Jennifer Aniston. Sontak, Brad Pitt langsung mengalihkan pembicaraan dengan hal lain. Bahkan, Brad Pitt memilih untuk tidak menjawabnya.

"Oh ya, saya berada di sana. Kamu tahu saya suka theme song lagu yang sedang diputar ini," ujar Brad Pitt dengan wajah datar kemudian tertawa.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini