Sukses

Kim Jong Kook Rela Buka Baju, HaHa Pilih Lepas Celana

Kim Jong Kook dan HaHa akan memberikan kejutan yang sangat spesial untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Race Stars Season 2 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (25/10/2014), di Istora Senayan, Jakarta, tampaknya akan memberikan kemeriahaan untuk penggemar. Hal tersebut telah dari tim Race Starts yang datang penuh dengan artis asal Korea Selatan yang lucu dan jenaka.

Lihat saja komedian ternama HaHa, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo. Sementara, si cantik Song Ji Hyo menjadi "pemanis" dalam acara tersebut.

Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, dan Song Ji Hyo membocorkan akan memberikan kejutan dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut. Meski awalnya dirahasiakan, akhirnya Kim Jong Kook yang membocorkann kejutan di Race Stars Season 2 tersebut.

Kim Jong Kook akan topless atau menanggalkan pakaian atasnya untuk penggemar. Ia ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya membentuk otot tubuhnya.

"Saya ingin buka baju di hadapan kalian. Saya sudah berolahraga dengan keras hingga tubuh saya terlihat keren," ujar Kim Jong Kook yang membuat media tertawa mendengarnya.

Tak mau kalah dengan rekannya, HaHa pun langsung menimpali jika ia rela menanggalkan celananya. "Jika Kim Jong Kook buka baju, saya akan melepaskan celana saya," ungkap HaHa dalam konferensi pers sehingga membuat seisi ruangan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, tertawa terbahak-bahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.