Sukses

Menikah, Aldi Taher Undang Dewi Perssik?

Liputan6.com, Jakarta Rencananya, Sabtu (25/10/2014), Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri akan melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, keduanya telah melangsungkan upacara siraman dan midodareni.

Dalam resepsi pernikahannya, pesinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah ini akan mengundang sekitar 500 orang. Banyak yang bertanya, apakah dalam undangannya tersebut ada nama sang mantan istri, Dewi Perssik?

"Ya minta doanya, lancar sampai hari H. Semua keluarga datang, hehehe," ujar Aldi menghindar di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014).

Meski bukan pernikahan yang pertama, namun Aldi mengaku tegang. Berbagai persiapan pun sudah dilakukannya baik tempat atau tema pernikahan besok. "Deg-degan pasti yaa, besok akad nikah. Pokoknya bismillah ya," terangnya.

"Akad nikahnya insya Allah di tempat mempelai wanita, nanti resepsinya di Jakarta Timur. Bakal pakai adat Sumatera Barat. Kita lestarikan budaya bangsa. Karena semuanya keren-keren makanya harus dilestarikan," sambungnya.

Seperti diketahui, Aldi Taher pernah menikah siri dengan Dewi Perssik pada Agustus 2008. Kemudian pada Maret 2009, Aldi dan Depe menikah resmi di KUA. Namun pada 29 September, Aldi menggugat cerai Depe di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan perceraian mereka dikabulkan pada 11 November 2009. Kemudian Pada 17 Mei 2014, Aldi Taher resmi melamar Georgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini