Sukses

Improvisasi Duet Sarah dan Tere Mamamia Terlalu Berlebih

Liputan6.com, Jakarta Malam ini menjadi malam dengan hujan kritik dari juri kepada para kontestan Mamamia Indosiar. Setelah Ica dan Echa yang dikritik, kini giliran penampilan Sarah dan Tere Mamamia yang mendapat kritik tajam dari para juri.

Kritik tersebut datang dari segi vokalitas mereka yang sangat diperhatikan oleh Cakra Khan dan Vina Panduwinata. Cakra Khan dan Mama Vina menitik beratkan improvisasi yang dilakukan mereka yang terdengar kurang harmonis.

"Yang saya dengar tadi malah adu improvisasi. Harmonis itu perlu diperhatikan. Bukan berarti nggak pakai improvisasi itu bagus. Intinya harus bisa kontrol emosinya. Sayangnya dari awal sampai akhir itu malah jadi sahut-sahutan improvisasi," jelas Cakra, di Studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Jumat (24/10/2014).

Selain Cakra, Mama Vina juga membahas mengenai improvisasi dari Sarah dan Tere. Menurut Mama Vina, di beberapa improvisasi, duet Tere dan Sarah kerap melakukan kesalahan saat menembak nada.

"Kalian di beberapa improvisasi nembak nadanya nggak oke. Itu mengurangi penilaian kalian semua. Tembakan nada kalau salah malah jadinya mengganggu kita yang mendengarkan," kata Mama Vina.

Bagi yang ingin mendukung duet ini tetap bersinar, kirim sms dengan format Mamamia(spasi)Tere kirim ke 7288 dan sms Mamamia(spasi)Sarah kirim ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini