Sukses

Begini Ketatnya Pengamanan di Privat Party Raffi-Nagita

Liputan6.com, Bali Acara privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada Sabtu (25/10/2014) diperkirakan berlangsung ketat. Sejak radius ratusan meter, warga yang mendekat akan dihentikan polisi.

Menurut pantauan Liputan6.com, pengamanan untuk acara ini berlapis hingga tiga ring yang dijaga ketat polisi. Ring pertama berada pada radius 700 meter. Polisi akan ditempatkan di setiap persimpangan jalan menuju hotel.

"Ring satu mulai diberlakukan pukul 13.00 WITA," ucap seorang polisi yang enngan namanya disebutkan kepada Liputan6.com, Sabtu (25/10/2014).

Lalu, makin dekat ke lokasi acara, polisi yang berjaga makin banyak. Dua ratus meter dari hotel, ada ring dua yang terdiri dari pos polisi yang diperkuat dengan staf keamanan hotel. Di sini, media diminta turun dan menukar ID card. Bagi media yang tak terdaftar, panitia tidak akan memberikan akses masuk.

Tak hanya polisi, pengamanan juga diperkuat oleh personel tentara dari Komando Rayon Militer (Koramil) setempat. Lalu, pihak wedding organizer juga meminta bantuan kepada pecalang (polisi adat) untuk mensterilkan lokasi acara.

Sebelumnya, Wakapolsek Tabanan, Bali, AKP Putu Dedy menuturkan pengamanan terhadap Raffi Ahmad tidak spektakuler. "Tidak ada istilah super ketat atau bagaimana, tapi saat mau masuk ke lokasi tertentu ada pemeriksaan yang memang harus kita laksanakan," tukas AKP Putu Dedy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.