Sukses

Bohong, Ji Suk Jin Penasaran Makan Nasi Goreng

Liputan6.com, Jakarta Pemandu acara Race Stars season 2 yaitu Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ji Suk Jin, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 25 Oktober 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

Ketiga artis asal Korea ini tiba di Indonesia pada Jumat (24/10/2014) dan langsung menyantap makanan khas Indonesia. Diakui Ji Suk Jin, dirinya penasaran dengan nasi goreng dan mie goreng.

"Saya sangat ingin makan nasi goreng dan mie goreng Indonesia," ungkap Ji Suk Jin kala temu wartawan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Rupanya, keinginan Ji Suk Jin ini sudah lama dipendam. Kala bertandang ke Indonesia pertama kali, Juni 2014, ia tak sempat mencicipinya. Namun, ia berbohong kepada teman-temannya kalau dirinya pernah makan nasi dan mie goreng Indonesia.

Hal itu dibantah oleh Kim Jong Kook. "Belum pernah dia makan nasi goreng," terang Kim Jong Kook sembari menunjuk Ji Suk Jin.

Kehadiran Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Ji Suk Jin kali ini untuk melakukan meet and greet dengan penggemar mereka. Selama dua jam, ketiga selebriti ini akan bernyanyi dan menari bersama. Bukan itu saja, mereka juga akan melakukan permainan interaktif dengan para fansnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini