Sukses

Intip Yuk Seperti Apa Meriahnya Privat Party Raffi-Nagita

Liputan6.com, Bali Sebagai penutup rangkaian acara resepsi pernikahannya, Sabtu (25/10/2014), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar privat party di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Seperti apa keseruan di acara yang hanya khusus dihadiri 300 tamu undangan itu?

Liputan6.com memperoleh secuplik susunan acara dari panitia. Melirik agenda, pesta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berjalan meriah.

Rangkaian pertama dimulai pada pukul 17.00 WITA. Raffi Ahmad-Nagita Slavina menjamu tamu undangan dengan coctail party. Acara itu dilanjutkan dengan pelepasan burung dara ke Samudera Hindia. Maklum, lokasi acara memang berada persis di bibir pantai dengan pemandangan yang aduhai.

Tak henti di situ, adapula jamuan makan malam pukul 19.00 WITA. Setelah dinner, keseruan berlanjut dengan menyalakan kembang api dan ditutup oleh beach party. Beberapa nama besar bakal memanaskan suasana macam Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

Karena megahnya acara, panitia sampai menurunkan 80 personelnya. Masih kurang, ada pula 20 personel TNI dan 20 pecalang (polisi adat).(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.