Sukses

Private Party di Bali, Ibunda: Raffi Penginnya Banyak

Liputan6.com, Bali Senyum tak pernah lepas dari wajah Amy Qanita. Hari ini, Sabtu (25/10/2014), putra sulungnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menggelar private party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

Amy Qanita mengakui, Raffi Ahmad punya banyak permintaan seputar hal-hal apa saja yang ada di pesta tertutup itu. "Raffi kan penginnya banyak, ya jadi deh begini akhirnya," kata Amy saat ditemui di lokasi acara.

Dijelaskan sang ibu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki nuansa putih sebagai private party nya. Banyak pasangan yang menjadikan putih sebagai tema acara. Putih bermakna suci dan bersih, Raffi ingin cinta nya juga seperti itu terhadap Nagita.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. Bakal ada prosesi penyambutan pengantin yang disusul dengan coctail party di tepi Samudera Hindia.

Tak hanya itu, malam harinya acara bakal meriah dengan adanya kembang api dan beach party yang diisi nama-nama besar seperti Ari Lasso dan Ahmad Dhani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini