Sukses

Jika Perlu, Usher Bersedia Tonjok Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi R&B, Usher, sempat menjadi mentor Justin Bieber ketika penyanyi muda itu sedang naik daun via You Tube. Namun Usher mengaku menyesal melihat tingkah Bieber saat ini.

Tentu saja, Bieber tengah banyak diberitakan karena banyak kasus, mulai dari pelanggaran-pelanggaran kecil sampai kesalahan yang fatal seperti mengunjungi rumah bordil dan keterlibatan pada obat terlarang.

Seperti kacang lupa kulitnya, mungkin itulah peribahasa yang paling tepat menggambarkan hubungan mereka saat ini.

" Kami (Usher dan Justin Bieber) saat ini seperti layaknya hubungan pria dengan pria. Aku mencoba memberikan pengarih positif sebanyak mungkin. Jika perlu, aku akan memukul dadanya, atau jika ia butuh pelukan dan ciuman akupun akan melakukannya," ujar Usher dikutip Mirror, Sabtu (25/10/2014).

 



Usher juga mengatakan jika dirinya tidak senang dengan beberapa tindakan ceroboh yang dilakukan Justin Bieber. Begitu juga dengan keputusan penting dalam hidup pelantun Baby itu.

"Kukatakan aku tidak bahagia dengan sebagian besar keputusan yang dibuat temanku, namun aku mendukungnya secara pribadi," papar Usher.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini