Sukses

Selalu Bersama, Song Ji Hyo Anggap 5 Cowok Ini Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan para pemain sekaligus pembawa acara Running Man Race Start season 2 tak perlu diragukan lagi. Maklum Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Ha Ha dan Song Ji Hyo sudah empat tahun bersama.

Kelima selebriti ini bertemu pertama kali kala Running Man pertama kali mengudara, 11 Juli 2010 lalu. Dan Song Ji Hyo merupakan wanita satu-satunya dari tim ini.

Itu juga yang membuat pemain film New World ini menganggap kalau tim Race Stars ini sudah menjadi bagian dari keluarganya.

"Di luar syuting kita sering berkumpul, makan sama-sama, dan itu hampir tiap hari. Mereka sudah aku anggap bagian dari keluargaku," ungkap Song Ji Hyo saat jumpa pers Race Stars Season 2 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2014) malam.

Rupanya, bukan hanya Song Ji Hyo yang merasakannya, begitu pun dengan Kim Jong Kook. Apalagi, beberapa tahun belakangan ini mereka kerap keliling dunia untuk memperkenalkan acara mereka.

"Kita sudah seperti kakak adik. Apalagi kita sering keluar negeri bersama. Banyak belajar kebudayaan lain dan bertemu orang yang berbeda-beda," ujar Kim Jong Kook.

Ini adalah kali kedua Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Ha Ha, dan Song Ji Hyo datang ke Indonesia. Pada Juni 2014 silam, mereka datang ke Indonesia untuk memeriahkan acara Running Man in Indonesia.

Dan pada 25 Oktober 2014 ini mereka kembali bertemu dengan penggemarnya. Selama dua jam, kelima artis asal Korea ini akan menyanyi dan menari bersama, serta melakukan permainan interaktif.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini