Sukses

Bella Tak Hadir, Adik Raffi Ahmad: Dia di Singaparna

Liputan6.com, Bali Selain kerabat dan sahabat dekat, Raffi Ahmad juga mengundang barisan para mantan. Salah satunya ialah Laudya Cynthia Bella. Namun, adik Raffi, Nisya, memastikan kalau Bella takkan datang.

"Kami sudah undang, tapi katanya nggak bisa datang, dia di Singaparna, hehehe," ceplos Nisya di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014).

Hingga saat itu, para tamu yang menyatakan hadir ke private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina mencapai 400 orang. Padahal, awalnya undangan hanya disebar untuk 200 orang saja.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. Bakal ada prosesi penyambutan pengantin yang disusul dengan coctail party di tepi Samudera Hindia.

Tak hanya itu, malam harinya acara bakal meriah dengan adanya kembang api dan beach party yang diisi nama-nama besar seperti Ari Lasso, Ahmad Dhani dan Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.