Sukses

Lindsay Lohan Pajang Foto Telanjang Dada di Instagram

Liputan6.com, London Lindsay Lohan mengunggah foto seksinya ke Instagram belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, LiLo --panggilan akrab Lindsay Lohan-- tengah menanggalkan atasan yang dikenakannya. LiLo topless, rambut pirangnya yang menjuntai adalah satu-satunya benda yang menutupi tonjolan di dadanya itu.

"Hari-hari lain dan malam-malam lain. Bersyukur untuk pekerjaan, hidup, dukungan, teman dan keluarga #speedtheplow," tulis wanita 28 tahun tersebut seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (26/10/2014).



Foto itu diambil di sebuah gedung teater di London. LiLo tampak mengambil fotonya itu dengan handphone pribadi. Wajahnya masih penuh dengan riasan. 

Pemeran Mean Girl ini duduk disebuah sofa yang tampak sebagai ruangan persiapan di gedung itu. Di belakang LiLo tampak foto ikon seks terkenal Marilyn Monroe yang juga sedang berpose telanjang.

Namun bedanya, wanita yang diduga terlibat skandal dengan presiden John F Kennedy ini tak menutupi auratnya. (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini