Sukses

Cerita Kim Kardashian Urus Anak Sendiri Tanpa Bantuan Pengasuh

Kim Kardashian punya cukup banyak uang untuk menyewa jasa pengasuh untuk anaknya, North West.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian punya cukup banyak uang untuk menyewa jasa pengasuh untuk anaknya, North West. Tetapi kabarnya, Kim lebih memilih mengurusi anak pertamanya itu sendiri. Sejak North West lahir, Kim merawat anaknya itu tanpa bantuan orang lain.

Bahkan Kim Kardashian juga rela bangun tengah malam ketika sang anak masih rewel. Wanita berusia 34 tahun itu punya trik untuk mengatasi semuanya agar North West bisa tidur dengan baik.

"Saya memberikannya sebotol susu dengan beberapa sereal untuknya di malam itu. Saya menaruh susunya, kemudian memberikannya semangkuk sereal untuk mengisi perutnya. Setelah dia kenyang, kemudian dia tidur lelap," ujar Kim seperti dilansir dari laman Mirror, Sabtu (25/10/2014).

Kanye West, Kim Kardashian and North West

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga menceritakan Kanye West membantunya mengurus North West. Kanye sering mendengarkan lagu dengan volume kencang kepada North West. Meski sibuk, rapper berusia 37 tahun itu selalu meluangkan waktu untuk bergantian dengan Kim menjaga North.

"Kanye selalu punya ide agar Nori tidak bawel. Dia tahu cara mengatasi anaknya itu. Apalagi ketika kami harus melakukan perjalanan jauh dan membawa Nori, Kanye siap ikut andil menyiapkan segala sesuatu yang harus dibawa untuk anaknya itu," tutur Kim Kardashian.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini