Sukses

Berlibur di Bali, Prilly Latuconsina Sedih Kulitnya Jadi Coklat

Prilly mengunggah foto dirinya yang mengalami perubahan warna kulitnya selama beberapa hari berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina bersama para pemain dan kru sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selama beberapa hari berada di Bali. Keberangakatan tim GGS tersebut dalam rangka berlibur sekaligus melakukan proses syuting di Pulau Dewata.

Aktivitas seru merekapun terlihat dari foto-foto yang diunggah para pemain di akun Instagram masing-masing. Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah foto hari terakhir dirinya berada di Bali. Prilly sedih kulitnya mengalami perubahan. Warna kulitnya berubah menjadi lebih gelap dari sebelumnya.

"Last day in bali!! Kulitpun mencoklattttt #nofilter," tulis Prilly sebagai keterangan foto disertai emoticon menangis yang diunggahnya, Jumat (24/10/2014).

Di foto tersebut, Prilly Latuconsina memperlihatkan kulitnya yang tampak coklat tanpa menggunakan aplikasi edit foto sedikit pun. Meski lelah, gadis 18 tahun itu tetap terlihat tersenyum. Foto tersebut diambil saat Prilly berada di dalam mobil.

Prilly Latuconsina memang diketahui senang berfoto alias narsis. Lihat saja berbagai ekspresi serta kegiatan Prilly yang diperlihatkan di sela-sela waktu syuting di akun Instagramnya. Tak jarang, pemeran Sisi ini juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Aliando. (Fir/Put).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini