Sukses

Sentuhan Magic! di Java Sounds Fair 2014

Liputan6.com, Jakarta Grup band Magic! menjadi salah satu musisi internasional yang tampil di perhelatan Java Sounds Fair hari pertama yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Nasri (vokal), Mark Pellizzer (gitar), Alex Tanas (drum) dan Ben Spivak (bass) tak membiarkan penonton yang memadati Plenarry Stage berdiam diri. Sejak menit pertama, mereka sudah mengajak penonton bergoyang.

Stupid, Mama Didn't Raise, dan No Evil menjadi pembuka penampilan band asal Toronto, Kanada tersebut. Sayangnya, kualitas suara Nasri di lagu awal seperti bermasalah. Penonton seperti tak bisa merasakan `gairah` bermusik Magic!.

Untungnya hal itu tak berlangsung lama, sebab Magic! memperlihatkan cara mereka membawakan musik reggae lewat alunan musik yang sensual. Master Blaster dan Let Your Hair Down membahana di arena konser.

"Kalian suka musik reggae? kalian mau berdansa bersama kami?," sapa Nasri di atas panggung yang langsung disambut dengan keriuhan dan tepuk tangan para penonton.

Tak lama berselang, sejumlah lagu yang berasal dari album Don't Kill The Magic beruntun dinyanyikan oleh Magic!. Diantaranya, No Way No, Paradise, Girlz Wanna Have Fun dan `Don't Kill The Magic`.

Lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. Rude dimainkan Magic! yang langsung membawa keriuhan di arena konser. Penonton yang semula masih tampak malu-malu menikmati alunan musik Magic! seketika bergoyang dengan lagu tersebut.

Lagu yang berhasil merajai tangga lagu dunia itu menjadi sajian pamungkas Nasri Cs. Total 10 lagu yang dibawakan Magic! untuk menutup perhelatan Java Sounds Fair di hari pertama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini