Sukses

Foto Bareng Kim Soo Hyun, Citra Kirana Bikin Cemburu Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak? Citra Kirana memamerkan foto kebersamaannya dengan Kim Soo Hyun. Sontak foto tersebut langsung membuat gempar para penggemar aktor Korea tersebut dan juga fans Citra Kirana.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Citra Kirana mengunggah foto saat mereka bertemu di ajang International Drama Festival Tokyo 2014. Citra Kirana berpose berdua, terlihat wajahnya bahagia. Foto Citra dan Kim Soo Hyun membuat penggemar mereka cemburu.

"Don't be jealous guys✌️ #kimsoohyun #mylovefromthestar," tulis Citra Kirana sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Citra Kirana nampak cantik mengenakan kebaya coklat dengan kain khas Indonesia. Sedangkan Kim Soo Hyun memakai jas setelan hitam. Tak hanya bersama Kim Soo Hyun, Citra Kirana juga foto dengan artis dari beberapa negara.

Citra Kirana hadir dalam ajang penghargaan International Drama Festival Tokyo 2014 mewakili sinetron stripping yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji memenangkan kategori Best Drama dalam ajang tersebut.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini