Sukses

Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Banyak Utang?

Liputan6.com, Bali Rangkaian private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dimulai. Keduanya mengawali acara dengan saling mengurai janji suci di tepi pantai Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Ada yang menarik dalam janji suci yang dibacakan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Pada janji suci yang ditulis di sehelai kertas itu, Gigi membacakan ikrarnya. Ia akan sigap membuatkan sarapan, makan siang dan makan malam untuk Raffi.

"Sayang, aku janji untuk berusaha masakin sarapan tiap pagi, makan siang, makan malam, kalau sempat. Supaya kamu sehat dan nggak gampang sakit," ungkap Gigi di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

Setelah itu, Gigi seakan menyindir bila Raffi Ahmad memiliki banyak utang. "Aku doakan kamu kerja yang benar, supaya semua cicilan kamu yang seabrek itu bisa cepat dilunasi, hehehe," ceplos Gigi.

Mendapat pernyataan seperti itu, Raffi Ahmad pun memberikan jawaban buat sang istri. "Kita akan berbagi susah, senang, tapi aku nggak bakal bagi cicilan buat kamu, tenang saja," ceplos Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina tampak serasi ketika membacakan janji suci. Raffi memakai kemeja pink sementara Gigi terlihat anggung dengan gaun merah muda. (Jul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini