Sukses

Raffi Ahmad Beri Kado Cobek Buat Nagita Slavina di Private Party

Raffi Ahmad memberikan kado unik buat sang istri, Nagita Slavina di acara private party.

Liputan6.com, Bali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar private party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Pesta tersebut dibalut begitu romantis dihiasi pemandangan sunset yang begitu indah. Raffi dan Nagita memilih konsep pernikahan outdoor di tepi pantai Tabanan.

Dalam private party tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling bertukar kado. Terlebih dulu, Raffi Ahmad memberikan kado kepada istri tercintanya yakni berupa cobek atau ulekan. Ternyata Raffi punya alasan khusus memberikan Nagita hadiah tersbeut.

"Dia kan suka masak, tapi katanya nggak pernah ngulek. Makanya aku kasih ini biar dia bisa ngulek," kata Raffi Ahmad seperti dilansir dari tayangan salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (25/10/2014).

Sementara Nagita Slavina memberikan kado berupa piyama untuk suaminya itu. Bagi perempuan yang akrab disapa Gigi itu, Raffi jarang ganti baju ketika hendak tidur. Oleh karena itu, Nagita memberikan baju tersebut agar Raffi memakainya.

Private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibalut nuansa putih. Sedangkan pasangan ini memakai busana bernuansa merah jambu hingga membuat mereka terlihat berbeda sendiri diantara para tamu undangan yang hadir. Private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dihadiri sekitar 400 tamu undangan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.