Sukses

Cerita Rano Karno Jadi Saksi Pernikahan

Liputan6.com, Tangerang Di luar aktivitasnya mengurusi berbagai macam permasalahan di wilayah Banten, Rano Karno masih menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan sahabat-sahabatnya.

Seperti saat menghadiri pernikahan Adinda Putri Bintang, anak dari sobat lamanya, H. Firman Bintang. Bahkan, pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu juga duduk sebagai saksi nikah.

"Kita ini sudah seperti saudara malah. Sekaligus menunjukkan rasa hormat saya kepada sohibul hajad," ucap Rano Karno seusai ijab kabul di rumah mempelai wanita di bilangan Komplek Kejaksaan, Kreo, Tangerang Kota, Sabtu (25/10/2014).

Dalam kesempatan itu, Rano Karno juga sempat bertemu dan berkumpul kembali dengan sahabat kentalnya tersebut. Ia juga kerap melemparkan guyonan dan meminta teman-temannya untuk berfoto bersama.

Aktor yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur Banten mengaku senang bisa keluar sejenak dari kesibukannya sehari-hari. Sebagai sesama orang film, yang telah lama berkecimpung di industri film di awal tahun 80-an, Rano Karno mengatakan sebisa mungkin mendatangi setiap hari penting sobat lamanya, seperti acara pernikahan putri Firman Bintang, yang juga Ketua Umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI) itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini