Sukses

Ciee..Jupe Dapat Bunga Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Julia Perez kegirangan kala Nagita Slavina melemparkan bunga pernikahan ke arah para wanita jomblo, yang disaksikan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Bali Banyak kejutan yang terjadi dalam private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Salah satunya adalah Julia Perez yang dapat lemparan bunga pernikahan dari pasangan ini.

Ketika sesi pelemparan bunga, Jupe --sapaan Julia Perez-- memang bergerak cepat menuju barisan para jomblo. Maklum, sesi lempar bunga memang ditujukan bagi para pria atau wanita yang belum memiliki pasangan.

Niatan Jupe tak sia-sia. Ia sukses mendapat bunga yang dilemparkan Nagita itu. Pelantun Belah Duren ini pun kegirangan.

"Alhamdulillah, ketemu jodoh!" teriak Jupe sambil lompat ke sana ke mari di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014).

Raffi yang sempat sewot bunganya diterima Jupe, akhirnya mendoakan Jupe. "Semoga Jupe mendapatkan cinta sejatinya, walaupun sering disakitin kan ya," kata Raffi Ahmad kepada Julia Perez. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini