Sukses

Jessica Iskandar Bawa Suami ke Private Party Raffi Ahmad di Bali?

Liputan6.com, Bali Jessica Iskandar menjadi salah satu tamu undangan dalam private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Apakah dalam moment prestisius ini Jessica membawa serta suaminya?

Seperti diketahui, sejak menikah dan melahirkan seorang anak, Jessica Iskandar tak pernah menunjukkan suaminya ke muka publik. Padahal, Jessica disebut telah menikah dengan Ludwig Erbgraf Von Waldbrug Wolfegg Waldsee.

Sayangnya, Jessica Iskandar lagi-lagi menyembunyikan sosok suaminya. Jessica justru memilih datang dengan keluarganya. "Baru datang dari Jakarta hari ini. Ramai-ramai sih, sama keluarga," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jessica Iskandar tampak menawan dengan mengenakan pakaian putih dan rok bunga-bunga. Ia berdoa agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina segera mendapatkan momongan.

"Selamat berbahagia dan cepat dapat momongan, amin," pungkas Jessica Iskandar. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini